logo

SELAMAT DATANG DI KUMPULAN SITUS PERIKLANAN

Thursday 26 May 2016

Daftar Affiliate Lazada

Cara Mendaftar Program Affiliate Lazada

Setelah mengetahui keuntungan menggunakan layanan afiliasi Lazada, selanjutnya mendaftar. Untuk mendaftar program afiliasi Lazada sangat gampang dan gratis. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendaftar di program afiliasi Lazada;


  • Pertama-tama buka link ini. 
  • Pada halaman Home, klik Daftar Sekarang!
  • Anda akan dihadapkan pada laman pengisian. Ada banyak hal yang harus di perhatikan dalam lembar pengisian ini. Pertanyaan yang disertai dengan tanda bintang (*) artinya hal yang penting, jangan sampai tidak diisi. Setelah selesai klik Sign Up. 
  • Jika berhasil Anda akan menerima email dua atau tiga hari dari pihak Lazada. Mereka akan mengabarkan, apakah aplikasi Anda diterima atau ditolak.  

Jika masih belum diterima, jangan patah arang. Pihak Lazada akan menunjukkan bagian mana dari blog atau website Anda yang masih kurang. Lakukan perbaikan dan mendaftar kembali hingga akhirnya di terima. Dan jika diterima, segera lakukan optimalisasi. (Dibahas terpisah).

Itulah sekelumit tentang program afiliasi dari Toko Online Lazada, Toko Online terkemuka di Indonesia. Program Lazada ini hampir serupa dengan Affiliate Amazon. Selain Lazada, masih ada beberapa Toko Online Indonesia yang menjalankan program serupa. Kita akan bahas di postingan lain.

Jika Anda berminat untuk belanja apa saja di Lazada, tak ada salahnya menggunakan link affiliasi dari kami. Klik Disini!

No comments:

Post a Comment